Sabtu, 15 September 2018

Waktu Seks Terbaik Untuk Memperbesar Peluang Kehamilan

Informasi Kesehatan Tubuh - Pasangan yang telah menikah tetap mengidamkan mempunyai momongan dengan selekasnya. Bermacam langkah dikerjakan oleh pasangan supaya selekasnya memperoleh keturunan. Ada yang membuat tubuhnya jadi sehat, mengontrol pola makan dengan prima, sampai lakukan sex dengan teratur waktu waktu subur.
Waktu Seks Terbaik Untuk Memperbesar Peluang Kehamilan
Nah, kurang lebih telah apakah benar apakah yang dikerjakan oleh sejumlah besar penduduk itu? Jika belumlah benar, kurang lebih setiap saat waktu yang pas untuk terkait tubuh? Setelah itu, ialah aspek lainnya yang membuat pasangan menjadi sulit memperoleh keturunan di tahun pertama pernikahannya?

Waktu terunggul untuk terkait seks 

Sejumlah besar pasangan tentu dianjurkan untuk lakukan sex waktu waktu subur. Waktu waktu subur, sel telur akan di keluarkan dari ovarium ke tuba falopi. Lakukan sex waktu waktu subur ini akan jadi besar peluang berlangsung pembuahan. Oleh karenanya pasangan tetap perbanyak frekwensi waktu waktu subur.

Oh ya, waktu subur umumnya dihitung 14 hari sesudah hari paling akhir menstruasi. Angka ini dapat makin bertambah serta menyusut sama dengan siklus menstruasi yang dipunyai wanita. Terkadang ada yang mempunyai siklus menstruasi pendek selama 28 hari, bahkan juga dapat kurang. Setelah itu yang mempunyai siklus lebih dari 30 hari waktu suburnya juga lebih lama lagi.

Walau sex dapat dikerjakan waktu waktu subur, sebaiknya pasangan mengerjakannya 1-2 hari sebelum ovulasi. Jika ovulasi umumnya berlangsung 14 hari sesudah menstruasi paling akhir, bermakna hari ke-12 atau 13 bisa lakukan sex.

Kenapa mesti mengerjakannya beberapa waktu sebelum ovulasi? Sebab usia sperma yang lumayan lama saat masuk ke rahim. Sperma yang masuk waktu ejakulasi dapat hidup saat 3-5 hari. Sesudah sex, sperma dapat hidup sesaat serta pada akhirnya mati jika tidak ada yang dibuahi.

Selain itu, sel telur cuma dapat hidup saat 12-24 jam saja sesudah dilepaskan. Untuk sex sebelum ovulasi ialah menanti sel telur. Demikian sel telur dilepaskan, sperma langsung bisa lakukan pembuahan hingga tak perlu menanti lagi.

Frekwensi sex untuk kehamilan 

Walau sex dapat dikerjakan 1-2 hari sebelum ovulasi, Anda dapat meneruskannya waktu waktu subur berjalan. Walau demikian, sex tidak dapat dikerjakan terlalu berlebih seperti sehari-hari atau lebih dari 1x dalam sehari. Sex mesti dikerjakan minimum ada interval seputar 1 hari saja.

Sperma yang dibuat oleh testis juga memerlukan waktu untuk tumbuh serta terkumpul dalam jumlahnya banyak. Jika sperma yang berada di testis tidak terkumpul dalam jumlahnya banyak, peluang pembuahan akan kecil. Oleh karenanya lakukan sex 2-3 hari sekali begitu dianjurkan.

Diluar itu, sex dapat dikerjakan waktu pagi hari. Sex waktu pagi hari akan berjalan lebih lancar sebab kandungan testosteron pria cukuplah tinggi. Sperma yang dibuat juga cukuplah optimal hingga kesempatan memperoleh kehamilan cukuplah tinggi.

Aspek yang menghalangi kehamilan 

Tidak hanya memerhatikan banyak hal diatas untuk permasalahan waktu serta frekwensi, Anda harus juga memerhatikan aspek lainnya yang dapat menghalangi kehamilan, tersebut sedetailnya.


  • Ada masalah pada vagina terutamanya organ internal. Masalah ini dapat berbentuk endometriosis, mioma, sampai kista. 
  • Sindrom PCOS juga jadi pemicu wanita sulit hamil walau telah berupaya lakukan sex dengan waktu serta frekwensi yang benar. 
  • Pasangan mempunyai kandungan lemak sangat tinggi. Sperma dapat terganggu produksinya. Pada wanita, pembuahan sampai implantasi akan sulit berlangsung. 
  • Rutinitas yang jelek seperti merokok atau konsumsi minuman keras. 
  • Jarang olahraga dengan teratur. 


Nah, sudah mengetahui akan setiap saat mesti lakukan sex serta seperti apakah frekuensinya. Mudah-mudahan berguna, Terima Kasih ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar